Setelah Membunuh Pria di Cimahi dengan Sadis, Geng Motor lalu Merusak Hotel

| 06 Feb 2023 14:53
Setelah Membunuh Pria di Cimahi dengan Sadis, Geng Motor lalu Merusak Hotel
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Selain menyerang seorang pemuda, segerombolan pemuda bermotor juga menyerang sebuah hotel di Jalan Raya Cimindi, Kota Cimahi, Minggu (5/2/2023).

Mereka datang dengan berbondong-bondong pakai motor kemudian mengamuk dengan merusak motor yang teparkir dan memecahkan kaca di bagian lobi.

Aksi pengerusakan itu terjadi setelah gerombolan bermotor itu membunuh Muhammad Rizki Najmudin (21) di sebuah gang di Kelurahan Cibereum, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pukul 04.00 WIB.

Rizky Alfian (23), penjaga penginapan menuturkan, gerombolan bermotor yang membawa senjata tajam itu datang dari arah timur dan berhenti tepat di depan penginapan usai diduga membacok korban hingga meninggal.

"Mereka datang dari arah timur. Waktunya pas mau adzan subuh. Mereka berhenti di depan hotel dan menendang motor-motor konsumen yang terparkir,"  ungkap Rizky pada Senin (6/2/2023).

Sambil menenteng senjata tajam, terang Rizki, mereka mendekati area lobi penginapan dan mengintimidasi penjaga. Mereka menanyakan keberadaan anggota geng motor.

Aksi brutal yang dilakukan gerombolan bermotor itu semakin tak terhindarkan hingga memecahkan kaca berukuran besar di lobi.  Setelah merusak lobi, mereka kemudian pergi membawa dua buah helm milik konsumen yang terparkir di depan.

"Mereka ada yang bawa celurit, ada yang bawa stik baseball, ke dalam masuk nanyain 'mana anggota XTC' sambil teriak-teriak. Kaca dipecahin. Ada dua kaca yang dipecahin. Setelah itu mereka pergi lagi ke arah Cimahi membawa dua helm punya konsumen," bebernya.

Sebelumnya, geng motor di Kota Cimahi menghabisi seorang remaja bernama Muhammad Rizki Najmudin (21) di gang H Arsad, Cimahi Selatan, Kota Cimahi kemarin.

Rekomendasi