Usai Bertemu Lucky Hakim, Ridwan Kamil Bakal Panggil Bupati Indramayu

| 20 Feb 2023 17:57
Usai Bertemu Lucky Hakim, Ridwan Kamil Bakal Panggil Bupati Indramayu
Lucky Hakim dan Ridwan Kamil (Instagram @Ridwan Kamil)

ERA.id - Lucky Hakim akhirnya bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Lucky Hakim diketahui mengajukan surat pengunduran diri sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu pada 8 Februari 2023.

Pertemuan itu keduanya diketahui dari video berdurasi 36 detik yang diunggah media sosial (medsos) Instagram @ridwankamil.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil menyatakan pertemuan keduanya itu untuk membahas permasalahan yang dialami Lucky Hakim sebagai Wabup Kabupaten Indramayu.

"Saya baru bertemu dengan Kang Lucky Hakim membahas permasalahan yang terjadi di sana. Setelah mendengarkan, menyimak dengan seksama, Insyaallah sebagai Gubernur pembina daerah, saya akan mencarikan solusi-solusinya sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan. Yang mudah-mudahan solusi ini menjadi sebuah ending yang baik," kata Ridwan Kamil seperti dilihat dari unggahan medsosnya, Senin (20/2/2023).

Meski begitu, Ridwan Kamil tidak menjelaskan hasil pertemuannya dengan Lucky Hakim. Namun, ia berjanji akan mengabarkan informasi lanjutan secepatnya.

"Gimana-gimananya nanti pasti di update lagi dikabarin lagi," ucapnya.

Selain memberikan solusi kepada Lucky Hakim, Ridwan Kamil juga akan meminta keterangan kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina.

"Pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan Semoga bisa berakhir dengan ending yang baik," tuturnya.

"Yang terpenting dan termulia adalah, kepentingan rakyat Indramayu harus didahulukan dan dinomorsatukan, dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan," kata Ridwan Kamil menambahkan.

Semenjak itu, Wabup Indramayu, Lucky Hakim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ridwan Kamil. Ia pun berharap pertemuan tersebut menghasilkan solusi yang terbaik.

"Terima kasih Pak Gubernur. Masyaallah. Saya berharap mudah-mudahan ada solusinya," ucap Lucky.

Rekomendasi