Susah Hubungi Ridwan Kamil, Lucky Hakim Curhat, Menyedihkan

| 20 Feb 2023 09:58
Susah Hubungi Ridwan Kamil, Lucky Hakim Curhat, Menyedihkan
Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim.

ERA.id - Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, curhat di Instagram, usai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengaku kesulitan mencari-cari Lucky.

Di Instagram pribadinya lewat sebuah video pada 17 Februari 2023, Lucky mengaku tidak punya akses untuk menjangkau RK.

"Saya mohon maaf kalau menghubungi Bapak melalui Instagram karena saya gak tahu menghubungi Bapak lewat mana, saya gak punya nomor telepon ajudan Bapak dan saya juga gak punya ajudan, protokoler, atau asisten pribadi (aspri) untuk bisa menghubungi ajudan Bapak," kata Lucky, Sabtu (18/2).

Lucky sudah membaca berita kalau RK mencarinya terkait pengunduran diri sebagai wabup Indramayu. Tahu begitu, dia langsung pergi ke Bandung dari Jakarta, berharap bisa bertemu langsung Ridwan Kamil.

Lucky mengaku bertemu Ridwan Kamil dua tahun lalu. Momen itu juga sekaligus menjadi perjalanan dinas terakhirnya.

"Saya juga membaca di berita online Pak Gubernur sedang mengirim tim ke Indramayu. Saya khawatir kalau misalkan sampai di kantor mungkin gak ada orang. Karena kantor saya juga tutup Pak, tidak ada aspri, tukang ketik, yang jaga, gak ada ajudan atau protokoler. Saya khawatir pas suratnya ke sana, sayanya gak tahu," tutur Lucky.

Lucky dan keluarganya sudah angkat kaki dari rumah dinas. Alasannya, mereka khawatir ada intimidasi pihak yang tidak bertanggung jawab, terlebih tidak ada Satpol PP yang berjaga di rumah dinas tersebut.

"Insyaallah saya siap siaga meluncur ke Pak Gubernur, ini sekarang saya di Bandung. Izin Pak mohon maaf saya akan men-DM nomor HP saya ke Pak Gubernur dan saya siap arahan berikutnya," tandas Lucky dalam video tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah merespons pernyataan terbuka eks Wabup Indramayu tersebut. Sehari setelah video tersebut diunggah, RK berkomentar.

"Oke kang. Saya kontak lagi. Kemarin ajudan berkali-kali menghubungi gak diangkat-angkat," komentar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil benar. ERA yang mencoba menghubungi Lucky via telepon dan Instagram, hingga kini, belum juga mendapatkan balasan.

Sebelumnya Emil ingin mengetahui lebih dalam tentang alasan pengunduran diri Lucky. Dia berusaha membuat Lucky Hakim dengan Bupati Indramayu Nina Agustina islah.

Rekomendasi