Hendak Salip Truk Trailer, Suami Istri di Jatiuwung Tangerang Tewas Terlindas

| 15 Mar 2023 22:54
Hendak Salip Truk Trailer, Suami Istri di Jatiuwung Tangerang Tewas Terlindas
Pasangan suami istri tewas terlindas truk di Jatiuwung, Kota Tangerang. (Unit Laka Lantas Polres Metro Tangerang)

ERA.id - Pasangan suami istri bernama Sulaeman dan Muriyah tewas mengenaskan di Jalan Gatot Subroto KMm7,5, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Keduanya terlindas saat mencoba menyalip sebuah truk trailer.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Badruzzaman membenarkan peristiwa tersebut. Bermula saat roda dua yang di kendarai Sulaeman berboncengan dengan Muriyah melintas dari arah Bitung, Kabupaten Tangerang menuju Kota Tangerang.

"Saat melintas tepat di RM Surya Kencana, sepeda motor korban hendak menghindari mobil trailer yang dikemudikan Enden yang sedang berhenti di kiri jalan. Namun motor Honda Karisma milik korban hilang kendali dan terjatuh ke kanan jalan," ucap Badruzzaman dalam keterangannya, Rabu (15/3/2023).

Badruzzaman mengatakan, saat itu sepeda motor sang korban terjatuh ke kanan kemudian sepeda motor tersebut masuk ke kolong kendaraan Isuzu Giga No.Pol :B-9616-UEV yang dikemudikan Edi Kusnadi yang berjalan di lajur sebelah kanan.

“Edi Kusnadi yang berjalan di lajur sebelah kanan sedangkan pengendara dan orang yang dibonceng terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan Isuzu Giga,” katanya.

Setelah kejadian, Badruzzaman menambahkan, keduanya mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi. Selanjutnya, jenazah keduanya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

“Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang berakibat pengendara sepeda motor Honda Karisma dan orang yang dibonceng mengalami luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya kedua jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. 

Rekomendasi