Geger! Penemuan Mayat Perempuan Dimutilasi di Kamar Hotel Sleman

| 20 Mar 2023 17:11
Geger! Penemuan Mayat Perempuan Dimutilasi di Kamar Hotel Sleman
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Warga Purwodadi, Pakembinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan di sebuah wisma penginapan, Minggu (19/3/2023) malam.

Tragisnya, beberapa bagian mayat itu dalam keadaan terpotong dan diduga jadi korban mutilasi.

Direktur Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda DIY, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, menjelaskan korban ditemukan Minggu jam 23.00 WIB oleh pihak manajemen hotel.

Polisi datang ke TKP 15 menit setelah itu. “Kami mendapatkan informasi bahwasanya di salah satu kamar di hotel ini ditemukan wanita dalam kondisi tidak bernyawa,” kata dia, Senin (20/3/2023).

Ia menyebut, korban teridentifikasi berjenis kelamin perempuan berinisial A, warga Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta. Namun soal kejelasan kematiannya, polisi menunggu hasil autopsyi

“Saat ini masih dalam tahap penyelidikan pelaku dan motifnya. Korban sudah dibawa ke RS untuk diautopsi. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu hasil autopsi," ujar Nuredy.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi wartwan, Dukuh Purwodadi, Kamri, menyebut bahwa ia mendapat laporan penemuan mayat itu dari penjaga penginapan. Penjaga penginapan itu curiga karena sejak pagi hari kamar tamu itu sepi dan penghuninya tak terlihat beraktivitas.

Penjaga wisma itu pun mengecek ke dalam kamar tamu tersebut. Karena kamar itu dikunci, penjaga itu masuk lewat jendela dengan mencongkelnya. Betapa kagetnya si penjaga saat mengecek ke kamar mandi. “Kelihatan mayat di sana," kata Kamri.

Mayat itu dalam kondisi mengenaskan. Bagian perutnya terdapat sayatan sehingga terbuka dan ususnya terburai. Beberapa kulit di bagian tubuh juga terkelupas. "Kakinya juga sudah terpotong," ujarnya.

Kamri dan pihak penginapan pun segera menghubungi polisi. Mayat tersebut kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Rekomendasi