Dua Mayat Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Tangerang Selatan, Polisi Temukan Racun Ikan

| 04 Jan 2023 19:44
Dua Mayat Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Tangerang Selatan, Polisi Temukan Racun Ikan
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Polisi menyelidiki kasus penemuan dua mayat yang diduga pasangan, tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Kedua mayat ini ditemukan di atas tempat tidur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol, Endra Zulpan menerangkan, kedua jasad itu, RA (26) dan TPN (23) ditemukan tewas pada Selasa (3/1) kemarin sekira pukul 12.00 WIB. Penemuan jenazah ini diketahui ketika petugas hotel curiga bahwa penyewa kamar nomor 8-52 tak merespon saat dipanggil.

"Lalu, saksi 1 mengajak saksi 2 untuk membuka kamar 8-52 dan pada saat dibuka oleh kedua saksi melihat sepasang mayat berada di atas tempat tidur," kata Zulpan dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Namun, kata dia, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban saat dilakukan pemeriksaan. Hanya ditemukan amplop berisi surat untuk keluarga laki-laki dan perempuan ini dan juga racun ikan.

"Barang Bukti yang didapat, 2 amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, 1 bungkus yang diduga portas (racun ikan)," ucapnya.

Hingga kini, polisi belum mengetahui apakah dua orang ini bunuh diri atau tidak. Karena, masih dalam proses penyelidikan kepolisian. 

Rekomendasi