Ngeri, Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Bawah Lift Bandara Kualanamu

| 28 Apr 2023 15:14
Ngeri, Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Bawah Lift Bandara Kualanamu
Tangkapan layar evakuasi jenazah perempuan di bawah lift Bandara Kualanamu. (Istimewa)

ERA.id - Jasad seorang perempuan ditemukan di bawah lift Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2024), dan diduga sudah membusuk selama empat hari. Polisi sudah mengantongi identitas korban dan saat ini masih menyelidiki terkait penyebab kematiannya.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Bandara Kualanamu yang mencium bau busuk di sekitar lift. Saat dicek sekitar pukul 16.00 WIB, ditemukan jasad perempuan yang sudah membusuk terkapar di bawah lantai dasar lift.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan berdasarkan rekaman CCTV, korban yang berinisial ASDH awalnya terlihat panik di dalam lift dan memaksa membuka pintu di depannya hingga salah melangkah dan terjatuh.

"Liftnya ada dua pintu, pada saat dia sampai ke lantai yang dia tuju, dia berdiri di pintu, ternyata yang buka di belakang. Dia panik, kemudian dia paksa buka, dia lalu melangkah terjatuh ke bawah," ucap Irsan, Kamis (27/4/2023).

"Namun, apakah kematiannya karena terjatuh atau apa, ataukah karena ada benda-benda lain seperti tiang dan lain sebagainya di bawah, itu nanti tunggu hasil pemeriksaan forensik," lanjutnya.

Korban yang tinggal di Sunggal, Medan, itu awalnya datang ke Bandara Kualanamu pada hari Senin (24/4/2023) untuk mengantarkan keluarganya yang hendak pergi ke luar negeri.

Rekomendasi