Miris! Gara-gara Cinta Ditolak, Remaja di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

| 04 May 2023 21:45
Miris! Gara-gara Cinta Ditolak, Remaja di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi. (Istimewa)

ERA.id - EK, seorang remaja berusia 20 tahun ditemukan gantung diri di kediamannya Kampung Kadu, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten Kamis (4/5/2023). Hal itu lantaran cintanya ditolak wanita idaman pada satu tempat kerja.

Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia membenarkan adanya peristiwa tersebut. Remaja itu ditemukan tewas pada pukul 03.00 WIB.

"Betul. Korban gantung diri karena ditolak wanita yang disukainya di tempat satu kerjaannya," ucapnya saat dikonfirmasi wartawan.

Agus mengatakan, korban ditemukan sekira pukul 05.00 WIB oleh Meri yang berstatus adik korban. Ia sarung tergantung di kamar korban melalui lubang angin.

"Kemudian, saksi mencoba mengetuk pintu kamar korban, akan tetapi tidak ada jawaban. Lalu, saksi membangunkan suami dan orang tuanya, untuk mengetuk dan mendobrak pintu kamar korban," katanya.

 "Warga sekitar juga membantu untuk mendobrak pintu kamar korban, setelah terbuka para saksi melihat korban sudah tergantung terikat sarung," lanjut Agus.

Agus menambahkan, setelah dicek dan dilakukan pemeriksaan mendalam oleh polisi, dalam kejadian tersebut tidak ditemukan kekerasan maupun luka di tubuh korban. EK juga sudah disemayamkan.

"Pihak keluarga juga meminta agar jenazah tidak dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan. Korban sudah dikuburkan juga sekarang," jelasnya.

Rekomendasi