Viral! Aksi WNA Diduga Mabuk Hadang Mobil di Kawasan BSD Tangerang

| 18 May 2023 17:00
Viral! Aksi WNA Diduga Mabuk Hadang Mobil di Kawasan BSD Tangerang
Tangkapan layar WNA bertelanjang dada menghadang mobil di kawasan BSD, Kabupaten Tangerang, Banten. (Instagram/@tangsel.life)

ERA.id - Beredar video di media sosial warga negara asing (WNA) menghalang sebuah mobil SUV merek Toyota Kijang Innova berwarna hitam di jalan BSD Grand Boulevard, Kelurahan Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (18/5/2023). 

WNA yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek putih itu awalnya mengendarai sepeda motor jenis matik berwarna biru.

Kemudian, WNA tersebut sengaja memarkirkan kendaraannya di depan mobil Toyota Innova tersebut. Setelah itu, ia turun dari sepeda motor dan menghadang laju mobil yang hendak melintas.

Warga asing yang belum diketahui namanya itu pun bahkan tidak ragu menaiki kap bagian depan mobil. Ia pun sempat menunjuk-nunjuk ke arah langit.

"Mobil orang dicegat di depan apartemen The Breeze, jadi ini warga asing ga mau minggir. Ini orang ngoceh-ngoceh, disuruh pinggir ga mau, bikin macet," ucap perekam video seperti dikutip dari @tangsel.life, Kamis (18/5/2023).

Dalam video yang beredar, juga terlihat seorang pria dengan jaket ojek online berusaha memukul WNA tersebut. "Jangan dipukul, tarik aja," ujar perekam video.

Sejumlah pengendara yang melintas pun sempat meminta WNA itu berhenti melakukan aksinya dan membantu mobil tersebut kembali melintas. Usai mobil berhasil menjauh, WNA itu pun menggerutu sambil berbaring di area rumput pinggir jalan.

Rekomendasi