Momen HJB Ke 541 di Kota Bogor Jadi Yang Terakhir Bagi Bima Arya

| 04 Jun 2023 08:25
Momen HJB Ke 541 di Kota Bogor Jadi Yang Terakhir Bagi Bima Arya
Wali Kota Bima Arya (Diman Sutini/Era)

ERA.id - Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541 jadi menjadi yang terakhir Bagi Bima Arya Sugiarto.

Bima sendiri akah habis jabatan Walikota Bogornya pada akhir tahun nanti tepatnya pada bulan Desember 2023.

"Harapannya di 2024 walaupun sudah tidak menjabat, penjabat yang akan mulai menjabat 1 januari  mendatang bisa mengawal program yang sudah direncanakan sampai tuntas," ujar Bima, Sabtu (03/06/2023).

Apalagi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sudah memastikan ada bantuan Rp100 miliar untuk Kampung atlet tahun depan.

"Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kami melakukan beberapa modifikasi bersama pimpinan dewan sehingga lebih menghibur ada orkestra, paduan suara, dihadiri langsung oleh pak gubernur karena momen terakhir beliau dan kami," ucap Bima.

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengungkapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno akan hadir pada acara Helaran Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (04/06/2023) besok.

"Besok akan dihadiri menteri Pariwisata, Forkopimda," kata Bima seusai menghadiri acara Rapat Paripurna Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)

Menurut Bima acara Helaran sendiri akan terpusat di Jalan Sudirman Kota Bogor. Dimana nanti ada pagelaran budaya di jalan tersebut.

"Nanti star ya di Balaikota Bogor dimulai pukul 06.00 WIB," ucap Bima.

Jalan Sudirman akan ditutup pada Minggu (04/03/2023). Penutupan dilakukan karena adanya acara Helaran Hari Jadi Bogor ke 541 Kota Bogor.

Adapun, penutupan jalan ini akan dilaksanakan selama tiga jam setengah, mulai dari pukul 06:30 hingga 10:00 WIB.

Sementara, bagi pengunjung yang ingin hadir dan melihat kegiatan Helaran HJB ke 541, Pemkot Bogor menyiapkan titik parkir di halaman GOR Pajajaran.

Tags : bima arya bogor
Rekomendasi