Siswi SMP Mojokerto Dibunuh Temannya dan Mayatnya Diperkosa, Polisi: Motif Sakit Hati Sering Ditagih Iuran

| 14 Jun 2023 12:05
Siswi SMP Mojokerto Dibunuh Temannya dan Mayatnya Diperkosa, Polisi: Motif Sakit Hati Sering Ditagih Iuran
Ilustrasi. (ANTARA/Ridwan Triatmodjo)

ERA.id - Seorang siswi SMP Negeri 1 Kemlagi, Mojokerto, Jawa Timur, yang sempat dilaporkan hilang akhirnya ditemukan tewas dalam karung di bawah jembatan rel kereta api, Selasa (13/6/2023). Korban berinisial AE (15) itu dibunuh kedua temannya dan jasadnya juga sempat diperkosa.

Polresta Mojokerto menemukan jasadnya terbungkus karung putih dalam kubangan air setelah menangkap dua teman korban yang diduga menjadi pelaku pembunuhan. Korban langsung dievakuasi ke RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo.

Pelaku berinisial AB (15) merupakan teman sekelas korban, sedangkan pelaku AD (19) adalah teman bermain AB. Pihak kepolisian menerangkan bahwa kedua pelaku membunuh korban karena sakit hati sering ditagih iuran kelas tiap bulan sebesar Rp5 ribu. 

Kedua pelaku membunuh korban di rumahnya di Desa Kemlagi dengan cara dicekik.

"Bahkan sadisnya, usai membunuh tersangka dewasa AD sempat menyetubuhi korban berkali-kali," ungkap Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adi Satria.

"Info dari Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System), pelaku dewasa diketahui melakukan persetubuhan hingga dua kali dalam keadaan korban sudah meninggal," lanjutnya.

Saat ini polisi sedang menggeledah rumah pelaku untuk mengamankan barang bukti. Sepeda motor matik milik korban ditemukan dalam kondisi tidak utuh bersama tiga sepeda motor lain yang diduga hasil tindak kriminal.

Catatan:

Dalam berita sebelumnya ada kekeliruan penulisan umur dan hubungan antara pelaku dan korban yang sudah diperbaiki pada Rabu (14/6/2023). Sebelumnya ditulis korban berumur 13 tahun, pelaku AB 14 tahun, dan pelaku AD 19 tahun. 

Rekomendasi