Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Tumpukan Sampah Kali Baru Bojonggede

| 23 Jun 2023 18:05
Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Tumpukan Sampah Kali Baru Bojonggede
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Mayat bayi perempuan ditemukan di aliran Kali Baru, Kampung Waringin Jaya, RT01/07, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (23/6/2023) pagi.

Kapolsek Bojonggede Resor Depok, Kompol Robinson menjelaskan, mayat bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga yang sedang memancing di sekitar lokasi penemuan.

"Saksi mau memancing ikan lele di Kali Baru, kemudian melihat mayat bayi yang dikira boneka, mengapung di antara tumpukan sampah," kata Robinson.

Saksi kemudian melaporkan temuannya tersebut ke ketua RT setempat yang kemudian menastikan mayat tersebut, kemudian melapor ke Polsek Bojonggede.

"Kita sudah evakuasi bersama tim Inafis Polres Depok dan Palang Hitam, saat dievakuasi, kondisi bayi tersebut ari-arinya sudah puput. Sudah dibawa ke RS Polri Jakarta," jelasnya.

Kata Robinson, bayi tersebut terbawa arus aliran Kali Baru, sebelum tersangkut tumpukan sampah. Dia menduga, bayi tersebut tidak dibuang di wilayah Bojonggede.

"Kami dari polsek Bojonggede tetap berupaya melakukan penyelidikan di sekitar TKP barangkali ditemukan ada warga yang mengetahui informasi berkaitan dengan pembuangan bayi yang ditemukan di kali," jelasnya.

Rekomendasi