Prabowo Sebut Corat Coret "Anak Nakal" Rusak Keindahan Kota, Bima Arya: Memang Betul

| 17 Jul 2023 18:47
Prabowo Sebut Corat Coret
Wali Kota Bogor Bima Arya (Antara)

ERA.id - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyentil anak-anak nakal yang ada di Kota Bogor karena melakukan coret-coret yang ada sejumlah ruas protokol Kota Bogor dengan menggunakan Pylox.

Pernyataan Prabowo soal anak-anak nakal karena melakukan corat-coret disampaikan langsung pada acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Makassar beberapa waktu

Menurut Prabowo, ulah anak-anak nakal yang melakukan corat-coret dengan pylox membuat keindahan di Kota menjadi berkurang.

"Liat kota-kota, kita harusnya lebih cantik lagi, lebih indah lagi. Anak-anak kita banyak yang nakal-nakal dia suka pakai Pylox, dia corat coret di jalan jalan protokol di corat coret," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo dengan adanya corat-coret yang dilakukan oleh anak-anak nakal dengan pylox  protokol jalan Bogor agak mengganggu.

Dulu kalau tidak salah ada kejuaraan adipura mana kota yang paling bersih, paling indah, ini agak menggangu karena saya sekarang kan jadi warga Bogor cuman kabupaten bukan kota," ucap Prabowo.

"Tapi kan saya lewat tempat bapak itu aja yang saya titip bagaimana kita yakinkan anak anak yang sudah dewasa masa keluarin uang untuk beli pylox corat coret. Kalau bisa  kita bersihkan kita bikin indah kota kita supaya pariwisata naik," ucap Prabowo.

Sementara itu Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengamini pernyataan Prabowo bahwa yang melakukan corat-coret di sepanjang protokol jalan Bogor merupakan anak-anak nakal.

"Itu untuk semua kota di Indonesia

 dan PR untuk semua kota. karena memang betul kata pak prabowo. ada dimana mana," ucap Bima yang juga Ketua Apeksi.

Sejauh ini, di Kota Bogor, lanjut Bima, ada sebuah taman yang mengakomodir untuk tindakan vandalisme.

"Dimana yang Komunitas yang ada di Kota Bogor pak meski masih ada di beberapa titik masih terjadi Vandalisme," tutup Bima.

Rekomendasi