Sopir Truk yang Tabrak Ibu dan Anak hingga Tewas di Siak Kini Ditangkap

| 07 Sep 2023 12:56
Sopir Truk yang Tabrak Ibu dan Anak hingga Tewas di Siak Kini Ditangkap
Satlantas Sektor Tuakang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menangkap pelaku tabrak lari yang menewaskan ibu dan anak.

ERA.id - Satlantas Sektor Tuakang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menangkap pelaku tabrak lari yang menewaskan ibu dan anak.

"Pelaku tersebut bernama Inisial I (41) dan truk sudah kita amankan di Kepolisian Resor Siak guna proses hukum lebih lanjut," kata Kepala Unit Lantas Polsek Tualang, Iptu A Ramadhan, Kamis (7/9/2023).

Dia mengatakan kecelakaan terjadi pada Rabu pagi (6/9) di Jalan Raya Perawang Kilometer 15, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang.

Informasi tersebut diterima oleh Unit Lantas Polsek Tualang dari masyarakat setempat terkait adanya pelaku tabrak lari hingga menewaskan seorang ibu dan anaknya.

Kronologi kejadian, katanya, saat ibu tersebut hendak mengantar putranya ke SMP 6 yang berada di Desa Maredan Barat, Kecamatan Tualang.

Dari informasi awal disampaikan yang menabrak ibu dan anak hingga tewas tersebut adalah supir truk dengan dengan kepala truk warna merah melaju ke arah Minas.

Kepolisian meluncur ke tempat kejadian perkara guna mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Tipe D Perawang. Polsek Tualang juga menyelidiki peristiwa tersebut dalam kondisi hujan pagi itu.

Kanit Lantas selanjutnya berkordinasi dengan Unit lantas Polsek Minas bahwa pelaku tabrak lari mengarah ke sana. Setelah dilakukan pengejaran bersama personel lainnya dibantu oleh warga sekitar didapati satu unit truk dengan pintu warna merah.

"Truk tersebut sedang parkir di lahan Pertamina Hulu Rokan yang tak jauh dari Jalan Lintas Perawang-Minas. Sopirnya saya datangi dan saya tanyakan terkait laka di KM 15. Namun pelaku tidak mengakui kejadian tersebut," ungkapnya.

Kendati demikian, setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku dan adanya Informasi tersebut dari masyarakat, pelaku akhirnya mengakui bahwa benar ia menabrak ibu dan anaknya hingga meninggal dunia.

Rekomendasi