Klaim Kaesang Gabung, PSI Langsung Pasang Baliho Selamat Datang

| 22 Sep 2023 16:43
Klaim Kaesang Gabung, PSI Langsung Pasang Baliho Selamat Datang
Baliho di Kantor PSI Solo (Amalia Putri/Era)

ERA.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo mengklaim bahwa Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sudah bergabung dengan PSI. Bahkan dalam waktu dekat PSI Solo akan menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) untuk Kaesang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PSI Kota Solo Antonius Yogo Prabowo pada Jumat (22/9/2023). Ia mengungkap jika PSI telah meyakinkan Kaesang untuk menjadi anggota baru di partainya. Namun sayangnya hingga saat ini KTA belum diberikan kepada Kaesang.

"Butuh waktu berbulan-bulan untuk meyakinkan Kaesang sebagai anggota baru," katanya.

Yogo mengatakan bahwa video ini dibuat oleh PSI beberapa hari sebelumnya. Video ini dibuat di sela kesibukan pekerjaan Kaesang. Terkait suara, Yogo menegaskan bahwa suara tersebut memang merupakan suara dari Kaesang.

"Sebetulnya ini pembicaraan panjang antara jajaran DPP PSI dengan Mas Kaesang. Suara video itu sudah jelas," ujarnya.

Dengan adanya video ini, PSI Solo merasa bangga. Apalagi Kaesang merupakan sosok muda yang sangat dikenal di kalangan masyarakat.

"PSI banyak diisi kader muda. Mas Kaesang tertarik karena itu. Anak-anak muda dari partai ingusan, partai anak-anak, bocil. Jadi kalau mas Kaesang bergabung, kami sangat bangga," kata dia.

Dia mengatakan menyambut bergabungnya Kaesang, pihaknya memasang baliho gambar Karang bertuliskan 'Welcome Bro K'. Tidak hanya itu, pemasangan spanduk juga dilakukan di sejumlah titik di jalan Kota Solo.

"Kami pasang baliho dan spanduk untuk menyambut bergabungnya mas Kaesang masuk PSI," ujarnya.

Rekomendasi