Depan Dasco, Gerindra Tangsel Mau Gibran Jadi Cawapres Prabowo

| 09 Oct 2023 14:40
Depan Dasco, Gerindra Tangsel Mau Gibran Jadi Cawapres Prabowo
Gibran Rakabuming Raka dan Prabowo Subianto di Kota Solo. (Dok. Prabowo Subianto)

ERA.id - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, Li Claudia Chandra mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk mendampingi Prabowo Subianto.

“Untuk menjadi cawapres, mendampingi Pak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang," katanya, Minggu kemarin.

Hal itu kata dia, merupakan keputusan bersama dalam rapat koordinasi cabang (rakorcab), yang turut dihadiri Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni.

Dia menjelaskan rakorcab itu bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara kader dan simpatisan dalam rangka memenangkan Prabowo dan Gerindra Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menginstruksikan seluruh pengurus dan kader partai, untuk mendirikan posko juang Prabowo presiden, sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024.

"Saya mengeluarkan instruksi harian kepada seluruh kader partai gerindra, di manapun berada dan simpatisan Prabowo Subianto, agar membuat posko juang Prabowo presiden," katanya.

Dia menjelaskan posko juang ini nantinya dapat dipergunakan sebagai sarana perjuangan, untuk mengawal kemenangan Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Pendukung Pak Prabowo bukan hanya dari Partai Gerindra, tapi dari berbagai kalangan yang mungkin belum berpartai," katanya menegaskan.

Rekomendasi