Sadis! Seroang Ibu Kandung di Subang Tega Bunuh Anaknya Sendiri

| 12 Oct 2023 16:21
Sadis! Seroang Ibu Kandung di Subang Tega Bunuh Anaknya Sendiri
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Seorang bocah bernama Muhamad Rauf begitu malang nasibnya. Ia dibunuh oleh ibu kandungngnya sendiri dan jasadnya dibuang ke sungai di wilayah Indramayu. 

Kejadian ini diungkap dalam laman akun Twitter @Heraloebss, Kamis (12/10/2023). Dalam keterangannya itu, disebutkan Rauf kerap mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh orang tuanya. Seharusnya, rumah menjadi tempat untuk berlindung dan berkumpul bersama keluarga secara harmonis. 

Disebutkan, Muhamad Rauf (13), warga Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat ditemukan tews di saluran irigasi atau sungai di Blok Sukatani, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/10/2023).

"Rauf ditemukan di pinggir sungai dalam kondisi berlumuran darah dengan tangan terikat ke belakang," tulisnya. 

Polisi pun melakukan penyelidikan prihal perkara tersebut. Hasilnya, Rauf dibunuh oleh ibunya sendiri, Nurhani (40) dibantu oleh sang paman S (24) serta kakeknya, W (70). 

"Usai dianiya, Rauf dibuang oleh ibunya ke saluran irigasi dalam kondisi hidup.

Dari keterangan pelaku, Rauf masih bicara walaupun tubuhnya penuh luka setelah dianiaya.

Korban pun sempat berkata kepada ibundanya: 'Ma sakit Ma, Ma saya ngantuk Ma, capek Ma'. Namun ucapan Rauf tak digubris ibunya, hingga akhirnya anak yang diboncengnya dibuang di aliran irigasi dan ditemukan tewas oleh warga.

Kehidupan Rauf berubah setelah ayahnya Dirno (52) bercerai dengan ibunya yang bernama Nurhaini. Selain tinggal di rumah kakeknya, ia  juga kerap tinggal di pos ronda dan tempat umum lainnya.

Bahkan Rauf yang seharusnya duduk di bangku sekolah menengah pertama harus putus sekolah. Untuk makan, korban meminta-minta 

Selain itu, Rauf pernah mencuri makanan di warung. Kendati demikian, tak ada warga yang dendam pada Rauf.

"Mungkin karena warga memahami dengan kondisi yang dialami Muhamad Rauf," tulisnya.

Di masyarakatnya, Muhamad Rauf juga dikenal suka membantu dan kerap ikut bergotong royong. 

Rekomendasi