Viral Ojol di Makassar Pukuli Pelanggan Prianya Pakai Helm Usai Dilecehkan secara Seksual

| 27 Oct 2023 08:31
Viral Ojol di Makassar Pukuli Pelanggan Prianya Pakai Helm Usai Dilecehkan secara Seksual
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Jagat maya heboh dengan video amatir yang menampilkan tukang ojek online (ojol) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menghajar pria yang diduga pelanggannya secara brutal.

Dari info yang beredar, si pelanggan mengajak ojol yang telah dipesannya lewat aplikasi untuk dioral seks. Tak lama, si ojol pun pura-pura menyanggupi dan mendatangi pelanggannya.

Sesampainya di rumah pelanggannya, bukannya keinginan pelaku dituruti, ojol merekam dirinya sendiri lalu memamerkan aksinya yang menghantam kepala pelanggannya pakai helm.

Sebelumnya insiden ini santer dikabarkan terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara. Namun ujungnya dibantah Kapolresta Kendari, Kombes Pol. M. Eka Fathurrahman.

Ia mengatakan Tim Cyber Polresta Kendari mendapatkan bahwa kejadian itu bukan berada di wilayah Sultra. “Untuk lokasi kejadiannya berada di Kecamatan Tamalanrea, Makassar,” ujar Fathurrahman kepada wartawan, Rabu (25/10/2023) kemarin.

Fathurrahman bersama pihaknya memang sudah menyelidiki lokasi dan waktu kejadian itu. Dia mengaku, memang dialek bahasa dalam video amatir itu terdengar seperti bahasa orang Kendari.

“Jangko main-main sama driver,” terdengar suara driver ojol yang sambil menganiaya pria itu.

“Masih mauko begitukah,” tambahnya sambil terus menghajar korban.

Tak hanya video, beredar pula potongan percakapan yang bernada mesum yang diduga sebab musabab terjadinya penganiayaan itu.

Rekomendasi