Bejat! Kakek, Ayah dan Paman Perkosa Gadis 17 Tahun di Madiun Secara Bergilir

| 27 Oct 2023 18:35
Bejat! Kakek, Ayah dan Paman Perkosa Gadis 17 Tahun di Madiun Secara Bergilir
Ilustrasi pemerkosaan. (Antara)

ERA.id - Viral seorang anak perempuan berusia 17 tahun di Madiun, Jawa Timur, diperkosa secara bergilir oleh kakek, ayahnya dan pamannya itu sendiri. Sebut saja wanita itu bernama bunga. 

Sebagiamana viral dalam akun Twitter @tanyarlfes, Jumat (27/10/2023). Dalam keterangan dari akun itu disebutkan, satu anggota keluarga itu melakukan tindakan pemerkosaan secara bergantian.

"Kakek awali siang. Paman saat malam, subuh giliran ayah. Kejadian itu dialami Bunga lima hari berturut-turut," tulis akun tersebut. 

Korban pun telah melaporkan kejadian ini para pelaku kepada Polres Madiun, untuk ditindaklanjuti dan mendapatkan hukuman yang sesuai aturan yang berlaku.  

Sontak kejadian ini menuai kecaman dari warganet diantaranya. 

"Rumah yang seharusnya tempat berlindung jadi sarang setan. Warga Madiun jangan sampai kasus ini tenggelam. Kalau pelakunya berkeliaran serem banget buat lingkungannya. Mbaknya semoga kuat ya Allah," tulis akun @chipperfairy. 

"Kasihan banget, enggak ada tempat yang aman buat dia, semoga semua pelakunya dihukum seberat-beratnya," tulis akun @selevianaa. 

"Aku sampai mual saking syok bacanya gak kebanyang gimna korban ngalamin kejadian kaya gitu. Tolong ini pelaku kalau bisa dihukum mati," tutur @spalspilbypaus. 

Rekomendasi