Mengacau di Polres Tarakan Kaltara, Pria Tak Dikenal Ditembak sampai Tewas

| 06 Nov 2023 10:07
Mengacau di Polres Tarakan Kaltara, Pria Tak Dikenal Ditembak sampai Tewas
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Personel Polres Tarakan, Kalimantan Utara, melumpuhkan pria tak dikenal yang menyerang Mako Polres Tarakan, Minggu kemarin.

"Orang tidak dikenal itu melakukan penyerangan ke Polres Tarakan setelah adanya laporan pembunuhan di wilayah Beringin, Minggu pukul 07.00 WITA," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Tarakan, Ipda Anita Susanti Kalam.

Kata Anita, pelaku datang berteriak ke Mako Polres Tarakan dengan membawa sebatang besi tajam saat menyerang di Ruang Penjagaan, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Di sana, dia juga merusak mobil patroli.

Insiden itu terjadi saat beberapa personel bersiap-siap menuju tempat kejadian perkara dengan laporan pembunuhan di Beringin.

"Langsung merusak. Kita memang persiapan mau datang ke tempat kejadian perkara bersama pelapor, karena pelapornya ada di sini," katanya.

Personel Polres Tarakan tanpa pikir panjang langsung membunuh orang tak dikenal tersebut dengan tembakan.

Dari pantauan di Mako Polres Tarakan, sudah terpasang garis polisi dengan ruang penjagaan yang terlihat berserakan pecahan kaca dan mobil patroli juga mengalami kerusakan pada bagian kaca mobil.

"Orang tak dikenal sudah dibawa ke rumah sakit. Kita masih fokus ke penyelidikan laporan dugaan pembunuhan di Beringin yang masuk dan sudah memeriksa para saksi," kata Anita.

Rekomendasi