Polisi Dapati Empat Pria yang Mirip Pembunuh Noven yang Sempat Gemparkan Bogor 2019 Silam

| 13 Nov 2023 09:42
Polisi Dapati Empat Pria yang Mirip Pembunuh Noven yang Sempat Gemparkan Bogor 2019 Silam
Yubelia Noven Cahya Rejeki (18) atau Noven Andriana.

ERA.id - Satreskrim Polresta Bogor Kota menemukan fakta baru dalam kasus pembunuhan terhadap siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven alias Noven yang tewas ditikam pria tak dikenal di Gang sempit, Jalan Riau, Baranansiang, Kota Bogor, pada 8 Januari 2019 lalu.

Fakta tersebut berupa indentitas pelaku yang yang selama ini belum diketahui keberadaannya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadillah mengatakan ada empat kandidat yang diduga membunuh Noven. "Dari hasil rekaman CCTV, berdasarkan analisis ada 4 kandidat yang memiliki kemiripan dengan terduga pelaku," kata Kompol Rizka, Minggu (12/11/2023).  

Meski demikian, Kompol Rizka mengungkapkan bahwa mereka belum tentu pelakunya, hanya ada kemiripan secara visual. "Saat ini kami akan lakukan pengecekan lebih lanjut," ucap Kompol Rizka.  

Menurut Kompol Rizka, keempat kandidat yang diduga pelaku ini, tiga di antaranya adalah orang luar Kota Bogor dan satunya dari Kota Bogor.

"Tahapnya kita agendakan minggu depan salah satunya ada di luar kota Bogor akan dilakukan pemanggilan," ucap Kompol Rizka.

"Kita mau ada pemeriksaan ulang, dari analisis ada beberapa kandidat dan kita akan melakukan pemeriksan," tandas Kompol Rizka.

Rekomendasi