Viral Aksi Pencuri Celana Dalam Perempuan di Surade Sukabumi, Warga Mulai Resah

| 06 Dec 2023 12:27
Viral Aksi Pencuri Celana Dalam Perempuan di Surade Sukabumi, Warga Mulai Resah
Ilustrasi celana.

ERA.id - Viral seorang pencuri celana dalam perempuan terekam sedang beraksi di Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Setelah ditelusuri, menurut korban, aksi si pencuri terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (5/12/2023).

"Saya kepikiran, duh kok CD yang diambil, takut," kata korban perempuan yang enggan disebut namanya.

Celana dalam itu dijemur di belakang sebuah toko. Saat pencurian terjadi, sejumlah karyawan toko melihat acara di jalan raya, tepatnya Bundaran Surade.

Saat korban, awalnya karyawan toko mengira celana dalam itu dibawa pemulung. Belakangan, setelah melihat CCTV, seorang pria berhelm melangkah pelan, masuk ke halaman belakang toko dan langsung mencuri celana dalam. Adapun kata korban, pelaku melintas lewat gang bagian belakang dan motornya diparkir di sana, bukan di depan. "Jemuran kemarin udah kering. Kalau yang masih basah, aman."

Setelah CCTV diunggah dan viral, muncullah laporan serupa dari warga sekitar yang mengaku celana dalam yang dijemurnya juga sering lenyap.

Korban kini melapor ke Ketua RT setempat dan hasilnya tak ada yang mengenali pelaku. "Enggak ada yang kenal. Kalau baju kan mungkin butuh baju, aduh kok ini CD yang diambil, jadi takut kenapa-kenapa," tandasnya.

Rekomendasi