Pengemis Viral dari Sukabumi yang Suka Ngamuk Kini Resahkan Warga Bogor

| 28 Apr 2024 14:01
Pengemis Viral dari Sukabumi yang Suka Ngamuk Kini Resahkan Warga Bogor
Pengemis viral dari Sukabumi yang sudah sampai ke Kota Bogor, Jawa Barat. (ERA.id/DIman)

ERA.id - Emak-emak yang viral usai mengemis sambil ngamuk di Sukabumi ternyata sudah sampai di Kota Bogor. Dari pantauan di lapangan, emak-emak tersebut kini berada di Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (28/04/2024).

Sosok perempuan itu awalnya terpantau berada di Perumahan Catur Siwi. Aksinya bahkan langsung viral usai warga memvideokan dan mengunggahnya di media sosial.

Emak-emak itu tampak mengenakan pakaian putih dengan kerudung berwarna krem. Pakaian tersebut sama dengan yang dikenakannya saat viral dengan aksi minta-minta dan marah-marahnya di Sukabumi, Rabu (24/4/2024) kemarin.

RW 03 Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Fani mengatakan awalnya si emak-emak tersebut datang dari arah Kopasgat RW 04.

"Setelah itu emak-emak tersebut merambat ke bawah," ujat Ketua RW 03, Fani saat ditemui di lokasi.

Menurut Fani, keberadaan emak-emak tersebut sangat meresahkan. Karena bila dikasih duit dan tak sesuai permintaannya, dia akan marah-marah. "Kan warganya jadi resah," ucap warga RW 03, Fani.

Kini emak-emak tersebut telah pergi ke arah Tajur, Kota Bogor, dengan diikuti oleh salah seorang anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Rekomendasi