Mobil Sopir Taksi Online yang Tewas Terapung di Jembatan Sidoarjo Ditemukan di Kosan Surabaya

| 17 Dec 2023 18:43
Mobil Sopir Taksi Online yang Tewas Terapung di Jembatan Sidoarjo Ditemukan di Kosan Surabaya
Mobil milik Sopir Taksi Online yang tewas terapung di bawah kawasan Jembatan Museum MPU Tantular, Sidoarjo,ditemukan di Surabaya. (Puan/ERA)

ERA.id - Mobil milik Sopir Taksi Online yang tewas terapung di bawah kawasan Jembatan Museum MPU Tantular, Sidoarjo, pada Jumat (15/12/2023) lalu. Akhirnya ditemukan di Wilayah Surabaya.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo bahwa pihak kepolisian menemukan mobil milik Sopir Taksi Online berisinial AM (52) di tempat kos Surabaya.

"Mobil sudah ditemukan di sebuah kosan yang ada di wilayah Surabaya,"kata Kompol Andaru, dihubungi awak media, Minggu (17/12/2023).

Kompol Andaru menjelaskan Mobil bewarna silver bernopol W 1840 XI itu milik korban sopir asal Tenggulangin Sidoarjo itu terparkir di halaman kosan yang berpenghuni.

Polisi pun langsung periksa penghuni kosan itu sebagai saksi. Saat ini tiga orang saksi sudah dimintai keterangan.

"Orang yang berada di kos itu sudah dilakukan pemeriksaan sebagai saksi. Dia mengetahui (detail) kapan mobil itu datang di kos,"jelasnya.

"Warga tanggulangin mobil wulingnya ilang, diketahui ambil penumpang di sinar hotel sedati,  jam 1 malam,"imbuhnya

Diberitakan sebelumnya mayat AM sudah dilakukan otopsi dan hasilnya ditemukan luka-luka kekerasan terbuka bagian di kepala. Tak hanya itu, ada juga luka titik pendarahan selaput kelompak mata dan lidah yang tergigit.

“Meninggalnya kekerasan benda tumpul pada kepala yang mengakibatkan mati lemas, matinya perlahan kalau lemas,” terangnya.

Rekomendasi