Dua Orang Tewas Tertimpa Truk Tambang di Parung Panjang Bogor

| 18 Dec 2023 21:45
Dua Orang Tewas Tertimpa Truk Tambang di Parung Panjang Bogor
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sudamanik Ko Reward, Desa Gorowong Kec Parungpanjang Kab Bogor. Kecelakaan melibatkan truk tronton, truk colt diesel dan sepeda motor.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor roda dua berboncengan yang dikendarai Isnawati (34) warga Kampung Gunung Picung Ds Pungky, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor meninggal dunia di tempat dan salah satu orang lagi belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Parung Panjang, Suharto menjelaskan awal mula kejadian dimana pada saat di pertigaan Kampung Reward dari arah Cigudeg menuju Parungpanjang. Truk tronton B-9903-PYT belum diketahui identitasnya dan yang berbarengan dengan truk tronton Diesel B-9561-FPA dikendarai Suryadi Sudirja (27), dari arah Parungpanjang secara bersamaan menuju Ciomas.

"Dan ketika berbelok kencang membanting stir seketika sepeda motor roda dua yang dikendarai Sdr Isnawati (34) melintas dan menimpa kendaraan sepeda motor tersebut dan menabrak truk tronton diesel yang bersamaan melintas akhirnya Korban Pengendara Sepeda Motor Roda Dua Meninggal dunia ditempat Lokasi TKP," ujar Suharto

Munurut Suharto kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Parungpanjang melalui olah TKP

"Dan korban sudah dievakuasi dibawa ke Puskesmas terdekat dan sopir truk sudah diamankan di polsek dan lalu lintas sampai saat ini sudah lancar dan kondusif," tandas Kapolsek Parungpanjang Kompol Suharto.

Rekomendasi