Kronologi Pelajar Tewas Terlindas Bus di Parung Bogor

| 06 Feb 2024 18:36
Kronologi Pelajar Tewas Terlindas Bus di Parung Bogor
Ilustrasi warga terlindas kendaraan hingga meninggal dunia. (Antara)

ERA.id - Seorang pelajar wanita berinisial AGL tewas terlindas bus di Raya Parung Jabon tepatnya di depan Soto Sedap Boyolali di Kampung Jabon Rt.002 RW 005 Desa Jabon Kecamatan Parung Kabupaten Bogor pada, Selasa (06/02/2023). 

Dari informasi yang diterima, tewasnya pelajar wanita tersebut terjadi pada pukul 08.15 WIB. 

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizky Guntama mengatakan, AGL tewas  mengalami luka pada kepala dan langsung  meninggal di Tempat Kejadian Perkara). Jasad yang bersangkutan l;angsung di bawa ke RSUD Kota Bogor.

Menurut Rizky, sebelum terjadi kecelakaan lalulintas Kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi F 2646 FF Yang dikemudikan AGL bergerak dari arah Parung menuju arah Bogor. 

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) kendaraan sepeda motor yang dikemudian korban sedang bergerak ke kanan menghindari kendaraan jenis minibus yang bergerak ke kiri.

Saat bersamaan dari lajur kanan terdapat Kendaraan jenis Bus yang nomor polisinya tidak diketahui (melanjutkan perjalanan) sepeda motor korban terserempet jatuh ke kiri. 

"Hingga akhirnya korban jatuh dan terlindas kendaraan jenis Bus tersebut, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujar AKP Rizky. 

AKP Rezky mengungkapkan penyebab kecelakaan  diduga terdapat kelalaian terhadap pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor nomor polisi F 2646-FF saat berpindah lajur tidak dalam posisi aman, sehingga menjadi penyebab terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dalam keadaan laik jalan," tutup Rizky

Rekomendasi