Viral Anak Pejabat di Gowa Sulsel Perkosa Perempuan di Mobil Dinas, Pelaku Kini Ditangkap

| 04 Mar 2024 14:08
Viral Anak Pejabat di Gowa Sulsel Perkosa Perempuan di Mobil Dinas, Pelaku Kini Ditangkap
ILUSTRASI seorang pria tertunduk sedih. (Pixabay)

ERA.id - Viral kasus dua anak pejabat pemerintah di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terlibat pemerkosaan perempuan muda berusia 20 tahun. Saking kurang ajarnya, pelaku melancarkan aksi hinanya dalam sebuah mobil dinas Pemkab Gowa bernomor polisi DD 1724 B.

"Mobilnya warna hitam (mobil dinas) yang beredar begitu tapi nanti tunggu hasilnya," ujar Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu, Sabtu silam, usai kepolsiian menangkap pelaku yang berinisial UC dan dua kawannya.

Kata polisi, kasus ini dimulai saat pelaku UC menghubungi dan menjemput korban yang tinggal di Kota Makassar pada Sabtu (2/3) dini hari. Korban selanjutnya dibawa ke Kabupaten Gowa. Dalam perjalanan, pelaku menepikan mobilnya di sekitar Danau Mawang dan langsung memperkosa korban.

Setelah memerkosa, pelaku turun dari mobil. Setelah itu, dua teman pelaku yakni MR (24) dan MQ (21), yang satunya merupakan anak pejabat, muncul dari belakang dan berusaha ikut memerkosa perempuan yang dibawa pelaku. Keji sekali.

Meski sudah berusaha, dua pria teman UC itu tak bisa memerkosa korban, karena si perempuan melawan sekuat tenaga dalam mobil. Tak cuma melawan, si perempuan juga berteriak hingga warga sekitar lokasi mendengar san mengepung mobil pelaku.

"Korban kaget tiba-tiba di mobil itu muncul dua laki-laki. Pelaku berdua ini sudah stand by di belakang mobil."

"Karena wanita meronta, jadi tidak terjadi pelecehan. Dengan kejadian itu pada saat itu warga melihat mobil yang terjatuh di got, akhirnya datang dan menyaksikan rupanya di situ ada kejadian dan warga melapor ke polisi," tandas Udin.

Rekomendasi