Suami di Bogor Tega Bunuh Istrinya, Mertua Ungkap Kronologisnya

| 28 Mar 2024 23:40
Suami di Bogor Tega Bunuh Istrinya, Mertua Ungkap Kronologisnya
Kasus pembunuhan istri oleh suami di Bogor (ERA.ID/Diman Sutini)

ERA.id - Telah terjadi pembunuhan di wilayah Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis, (28/3/2024).

Pada kasus pembunuhan tersebut melibatkan seorang suami bernama Reza yang membunuh istrinya sendiri berinisial NA (36). 

Peristiwa pembunuhan sendiri terjadi pada siang hari sekitar pukul  10.30 WIB. Saat pertama kali ditemukan oleh Mertuanya Ahmadi, NA sedang berada di dalam kamarnya bersama sang suami Reza.

NA ditemukan dalam terkulai tak bernyawa sedangkan sang suami dalam kondisi hidup. Keduanya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Sesaat sebelum ditemukan meninggal dunia NA sempat cekcok dengan suaminya.

“Kurang lebih saya keluar setengah jam, istri saya telpon saya . Bapak pulang si reza yeuh ribut deui jeung pamajikanna (Si Reza nih berantem lagi sama istrinya), eta ge dikonci dijero (itu juga di kunci dari dalam). Yaudah terus saya pulang,” ucap Ahmadi.

Setelah dibawa ke rumah, Ahmadi langsung mendobrak pintu kamar dan mendapati NA meninggal dunia sedangkan sang anak keluar dalam kamar dengan kondisi bersimbah darah.

Sebelum peristiwa tragis itu terjadi, Ahmadi mengungkapkan menantunya itu sempat tak pulang ke rumah. Bahkan Reza sang anak sudah mencari ke berbagai tempat.

“istrinya (menantu) pergi dijemput teman sekitar kurang lebih pukul 16.00 WIB, Senin itu, sedangkan di hari senin itu suaminya kerja, pakai motor saya. Uda itu, suaminya pulang ternyata istrinya gak pulang, kesini gak pulang, ke rumah orangtuanya ga pulang. Anak saya itu sempat mencari terus sampai hari rabu itu,” ucapnya.

Pada hari Rabu, (27/3/2024) sekitar pukul 13.00 WIB siang, Reza pulang berboncengan bersama NA. Setelah peristiwa itu tidak terdengar ada cekcok atau perkelahian dikarenakan keduanya dikenal pendiam.

“Iya sudah pulang itu hari Rabu dia ke kamar enggak ada masalah apa-apa,” ujarnya.

Namun peristiwa naas terjadi pada Kamis (28/3/2024) NA ditemukan tewas di dalam kamar ketika sedang bersama dengan suaminya.

Sontak Ahmadi kaget melihat sang anak keluar kamar dengan kondisi bersimbah darah dan sang istri yang terkulai tak bernyawa juga dilumuri darah.

“Saya enggak berani apa-apa, itu saja kejadiannya. Saya juga tidak tahu persis kejadiannya. Adiknya yang SMK itu baru bangun tidur juga tidak mendengar ada apa-apa gitu,” ucapnya.

Atas peristiwa itu Ahmadi pun langsung melaporkan kejadian tersebut keparatur wilayah dan polsek.

Rekomendasi