Rumah Tangga Diisukan Retak dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Singgung Soal Kesabaran: Minta Lebih Dikuatkan

| 12 Apr 2023 17:40
Rumah Tangga Diisukan Retak dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Singgung Soal Kesabaran: Minta Lebih Dikuatkan
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Isu keretakkan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin memanas. Kali ini Ria Ricis membagikan curahan hatinya yang memohon agar lebih dikuatkan menyambut Lebaran dalam waktu dekat.

Dalam video di akun TikTok-nya, Adik Oki Setiana Dewi ini minta lebih dikuatkan usai diisukan rumah tangganya dengan Teuku Ryan retak. Curhatan itu lantas membuat netizen tak tega melihat Ria Ricis.

Mulanya, ibu anak satu ini membagikan video momen bersama sang buah hati, Moana. Ia menggendong dan bercanda ria bersama sang putri tercinta. Dalam video itu, Ria Ricis terlihat girang bermain bersama Moana.

Dalam video itu, Ria Ricis menuliskan sebuah keinginan menjelang Lebaran. Ia mengaku hanya ingin diberikan kekuatan, kesabaran, hingga kebahagiaan.

Curhatan Ria Ricis (Foto: TikTok/@riaricis)
Curhatan Ria Ricis (Foto: TikTok/@riaricis)

"1% nunggu lebaran, 99% minta lebih dikuatin, lebih dikasih kesabaran, keluasa hati, pikiran bersih, bahagia lahir batin," tulis Ria Ricis dalam video TikTok-nya pda Rabu (12/4/2023).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen justru merasa tak tega dan mendoakan yang terbaik untuk wanita berusia 27 tahun ini. Mereka menduga bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sedang tidak baik-baik saja.

"Doa kita sama bu icis karna menghadapi kedewasaan itu tidak lah mudah apalagi kita sudah mempunyai buah hati yang harus kita bahagiakan peluk jauh," komentar akun @Nhoritao*****.

"Ujian rumah tangga itu pasti ada, cara tuhan aja yg berbeda, semangat Bu icis, semoga masalah cepet kelar, rumah tangga makin baik kedepan," tulis akun @noturfavegu****.

"Semangat kak , terkadang banyak sekali pengorbanan yang disertai rasa sakit untuk menuju kebahagiaan. jadi harus tetap semangat," kata akun @meny*****_23.

Sebelumnya, Ria Ricis juga membeberkan isyarat keretakan rumah tangga dengan Teuku Ryan. Kabar itu semakin diperkuat dengan Ria Ricis yang jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami. 

Selain itu, Ria Ricis juga membagikan unggahan galau ke Instagram tentang penyebab hancurnya sebuah rumah tangga yang kemudian memicu asumsi publik.

"Penyebab hancurnya rumah tangga: 1. Suami selalu membela keluarganya dibanding istrinya, 2. selalu dengar omongan keluarganya," demikian isi poin awal unggahan tersebut.

"3. Mertua selalu mau terlibat dalam urusan rumah tangga, 4. lebih memilih ribut dengan istri daripada ribut sama orangtua dan saudaranya," lanjut keterangan dalam unggahan itu.

Selain itu, unggahan tersebut menyoroti tentang suami yang bersikap lebih royal kepada orang lain dan tidak jujur soal keuangan kepada istri.

"5. Suami selalu diam kalau ibu dan saudaranya menjelek-jelekkan istrinya, 6. Walaupun orangtua dan saudaranya salah tetap dibela, istri disalahkan, 7. suami tidak jujur soal keuangan," lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, unggahan itu juga menyinggung tentang sosok suami yang mengkhianati cinta dengan berselingkuh.

"8. Lebih royal ke orang lain daripada istrinya, 9. suami yang selalu selingkuh, 10. Meminjamkan barang yang ada di rumah tanpa bicara dulu sama istri, 11. Sembunyi-sembunyi memberi uang ke orangtuanya," tambahnya.

Rekomendasi