Perempuan Tewas Berlumur Darah di Samping Motor Gegerkan Kapuas Hulu, Korban Penembakan?

| 14 Apr 2024 12:23
Perempuan Tewas Berlumur Darah di Samping Motor Gegerkan Kapuas Hulu, Korban Penembakan?
Penemuan mayat seorang perempuan diduga korban penembakan yang terjadi di wilayah Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. (Tangkapan layar)

ERA.id - Seorang perempuan di wilayah Kecamatan Pengkadan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, ditemukan tewas dengan luka seperti habis ditembak.

Jajaran Satreskrim Polres Kapuas Hulu pun menyelidiki kasus ini. Dari pesan berantai di media sosial yang sempat viral, korban ditemukan tewas dengan luka seperti lubang peluru di sejumlah tubuhnya.

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa silam, di ruas Jalan Repun-Lidau, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

"Ada ditemukan mayat wanita, tetapi masih menunggu dari puskesmas untuk penyebab meninggalnya," kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, tak lama setelah jasad ditemukan.

Sebelumnya, beredar pesan berantai viral di daerah tersebut yang menyebutkan "Informasi dari warga Sengkalu, kejadian tadi pagi sekitar jam 9 antara Jalan Repun-Lidau ada kejadian diduga penembakan warga Sesa Sengkalu a.n. Wati, istri SDR Sam, sepulangnya dari jual emas tempat SDR Basri"

Dari foto yang beredar di media sosial, mayat wanita itu tergeletak di jalan dengan berlumur darah dan terdapat sepeda motor teparkir di sampingnya.

Rekomendasi