Heboh Dua Pria di Pessel Sumbar Berhubungan Sesama Jenis dalam Masjid, Bikin Warga Murka

| 14 May 2024 16:15
Heboh Dua Pria di Pessel Sumbar Berhubungan Sesama Jenis dalam Masjid, Bikin Warga Murka
Dua pria berhubungan sesama jenis di Masjid Nurul Falah Air Haji, Nagari Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan. (Tangkapan layar)

ERA.id - Warga Sumatera barat (Sumbar) digemparkan aksi dua pria berhubungan sesama jenis di Masjid Nurul Falah Air Haji, Nagari Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kedua pria itu tertangkap kamera. Satu dari mereka mengoral dan satunya dioral. Rekaman video ini di antaranya dibagikan akun Kabar Pesisir Selatan.

Belum diketahui kapan tepatnya aksi itu terjadi, diduga pada Kamis (9/5/20204) silam dan tersebarnya pada Senin 13 Mei 2024 lalu.

Tak lama setelah itu, kedua pelaku ditangkap oleh warga setempat, lalu dibawa ke kantor polisi terdekat untuk ditindak lanjuti.

Netizen murka

Warganet banyak menyorot kasus ini seperti dalam Instagram @berita_nyinyir_official. "Saya rasa, maraknya LGBT di Sumatera Barat adalah satu sebab mengapa Sumatera Barat banyak ditimpa bencana," tulis seorang netizen.

"Cepong," kata lainnya.

"Bukannya sholat malah bikin dosa, ngotorin aja," kata yang lain.

"Tolol anjir gapunya otak, tempat suci malah dijadiin perantara buat lakuin hal bejat," kata lainnya.

"Astaghfirullahaladzim," tulis lainnya.

"Ndehhhh anjiang urang ko ma dak do utak e do tolong ditindak Iko buek malu Islam Jo urang Minang ma sanak," kata lainnya.

"Semakin menjadi² kaum berak lancar ini @anandadhetya," tulis lainnya.

Rekomendasi