Bobby Percaya Diri Bisa Diusung Golkar untuk Pilgub Sumut, Nasib Ijeck Bagaimana?

| 03 Jun 2024 09:26
Bobby Percaya Diri Bisa Diusung Golkar untuk Pilgub Sumut, Nasib Ijeck Bagaimana?
Bobby Nasution. (ERA.id/Haris Iskandar)

ERA.id - Sinyal dukungan Partai Golkar Sumut mulai menguat ke menantu Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Medan yang ingin maju ke Pilkada Sumatera Utara, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Kepastian dukungan Golkar Sumut akan diumumkan dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan Bobby Nasution, pasca pertemuan dan pembicaraan khusus dengan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah dengan dirinya akhir pekan lalu.

"Bicara rahasia lah, kalau ramai-ramai apa namanya, hasilnya nanti akan disampaikan," ucap Bobby Nasution di Kota Medan, Minggu malam (2/6/2024).

Sebelumnya, Ijeck dan Bobby bertemu usai keduanya masuk dalam dukungan Golkar untuk Pilgub Sumut. Pertemuan berlangsung di rumah Ijeck, di Komplek Cemara Asri, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (1/6/2024).

Usai pertemuan tersebut, Ijeck dan Bobby berfoto berdua dan masing-masing mengunggah foto di akun media sosial mereka dengan bertuliskan "Silaturahmi di atas segalanya," tulis akun instagram @musa_rajekshah.

Disinggung soal sinyal dukungan Golkar, Bobby tak menampik. "Itu (dukungan Golkar Sumut) nanti biar bang Ijeck atau Golkar yang menyampaikan. Bocor-bocornya mungkin lah ya, mudah-mudahan (dapat dukungan Golkar)," kata Bobby Nasution soal Golkar Sumut akan umumkan dukungan.

Disinggung soal duet Ijeck dan Bobby di Pilgub Sumut 2024, Bobby enggan menanggapinya. Ia tegaskan, Golkar akan umumkan dalam waktu dekat hasil tersebut.

"Nanti diumumkan, hasil pertemuan, hasil diskusi. Saya tahu, tentu ini apa pun hasilnya. Yang akan menyampaikan nanti dari Golkar maupun dari bang Ijeck langsung," pungkas Bobby enggan membeberkannya.

Rekomendasi