Sowan ke Rumah Khofifah, Gibran Siap Bantu Menangkan Pilgub Jatim

| 06 Jun 2024 13:00
Sowan ke Rumah Khofifah, Gibran Siap Bantu Menangkan Pilgub Jatim
Gibran Rakabuming Raka saat sowan di kediaman Khofifah Indar Parawansa. (Era.id/Puan Ramadhan)

ERA.id - Gibran Rakabuming Raka siap membantu pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024 yang rencananya bakal mereka ikuti.

Gibran mengungkapkan terimakasihnya kepada Khofifah dan Emil yang telah membantu pemenangan dirinya bersama Prabowo Subianto di Jawa Timur, hingga memperoleh suara signifikan sebesar 16.716.603 suara atau 65,19 persen.

“Sekarang ini giliran saya yang membantu Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak,” kata Gibran saat berkunjung ke kediaman Khofifah di Jemursari, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (6/6/2024).

“Terima kasih sudah berjuang, sudah berkeringat dan hasilnya juga sangat memuaskan 65 persen, ini luar biasa sekali,” lanjutnya.

Tak hanya itu, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu meminta agar para relawan juga menjaga mesin politiknya agar tetap panas. Ia pun berdoa agar Khofifah-Emil diberi kelancaran saat bertarung di Pilkada 2024 nanti.

“Saya mohon bapak ibu semua mesinnya tetap dipanaskan. Kita doakan yang terbaik untuk beliau berdua semoga semuanya dilancarkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gibran menambahkan dirinya siap berkampanye di Jawa Timur. Ia hanya tinggal menunggu permintaan dari Khofifah saja.

“Ini nanti tinggal nunggu kode aja dari Bu Khofifah kapan saya ke Jatim. Ini nanti apa pokoknya kami siap lah,” pungkasnya.

Rekomendasi