Suami Polwan Tewas Usai Dibakar Istri di Asrama Polisi Mojokerto

| 09 Jun 2024 16:25
Suami Polwan Tewas Usai Dibakar Istri di Asrama Polisi Mojokerto
ILUSTRASI. Polwan di Mojokerto yang bakar suaminya.

ERA.id - Polisi berinisial Briptu RDW (27) tewas dibakar istrinya yang merupakan Polwan yakni Briptu FN (28) di Mojokerto, Jawa Timur.

“Korban meninggal secara medis di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto pukul 12.55 WIB,” kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri, Minggu (9/6/2024).

Saat ini, kata AKBP Daniel, jenazah Briptu RDW akan dimakamkan di Jombang, sesuai dengan tempat asalnya. Sedangkan, istri korban Briptu FN, ditangkap dan kasusnya dilimpahkan ke Polda Jatim.

Sementara itu, kabar duka Briptu RDW dibenarkan oleh Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto, dr Sulaiman Rosyid. Katanya, sebelum meninggal, seharusnya korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

“Tapi kondisinya enggak ramah transportasi, gak bisa dirujuk, karena kondisinya butuh perawatan khusus, sehingga di jalan pun risikonya besar sekali,” kata Sulaiman.

Bagaimana tidak, tubuh Briptu RWD terluka 96 persen, dan kenyataan itu membuat alur pertolongan dari Mojokerto ke Surabaya, tak berjalan mulus. “Dan keluarga pun tidak menghendaki untuk dirujuk,” ucapnya.

Rekomendasi