Warga Bandung Gempar Lihat Pria Gantung Diri dengan Mulut Terlakban di Flyover Cimindi

| 28 Jun 2024 13:43
Warga Bandung Gempar Lihat Pria Gantung Diri dengan Mulut Terlakban di Flyover Cimindi
Ilustrasi gantung diri (Antara)

ERA.id - Pria tanpa identitas ditemukan tergantung di jembatan layang atau flyover Cimindi, Kota Bandung, Jumat (28/6/2024).

Berdasarkan video yang beredar di berbagai media sosial (medsos), mulut dan mata pria yang mengenakan busana serba hitam itu terlihat terlakban.

Akibat penemuan pria yang tergantung di flyover Cimindi, kondisi lalu lintas dari arah Kota Cimahi dan dari arah Kota Bandung, tersendat dan membuat macet.

Tim Inafis Polrestabes Bandung pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Sementara, mayat pria tanpa identitas itu dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Andir, Iptu Ano Somarno berujar, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai pria tanpa identitas yang tergantung di Flyover Cimindi.

Seusai mendapatkan informasi itu, petugas langsung menuju lokasi kejadian. Setibanya di lokasi, kondisi pria itu masih dalam keadaan tergantung.

"Saya menerima informasi masyarakat dari pagi langsung meluncur ke TKP, ada orang gantung diri, diduga gantung diri," ujar Ano, Jumat (28/6/2024).

Lebih lanjut, dia mengatakan, identitas pria yang tergantung di Flyover Cimindi ini masih dalam tahap penyelidikan Tim Inafis Polrestabes Bandung.

"Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung," kata dia.

Menurutnya, saat proses evakuasi, petugas tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh pria tanpa identitas itu. Meski begitu, petugas masih menyelidiki mayat tersebut.

Rekomendasi