Penagih Utang di Bungo Jambi Pukuli Anak Pengutang Koperasi Pakai Kunci Motor, Ngeri

| 02 Jul 2024 15:13
Penagih Utang di Bungo Jambi Pukuli Anak Pengutang Koperasi Pakai Kunci Motor, Ngeri
Penagih utang di Bungo saat ditangkap polisi. (Ist)

ERA.id - Viral video penagih utang mengeroyok konsumen koperasi bernama Muhammad Farhan di rumahnya, di Perumnas, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi, pada Jumat silam.

Saat itu, penagih utang menanyakan pembayaran koperasi yang dipinjam oleh orang tua Farhan, Desi. Tak lama, Desi pun dimaki lantaran belum bisa membayar tagihan.

Merasa tidak terima orang tuanya dihina, Farhan menemui para penagih utang hingga berujung cekcok. Setelah itu, salah satu penagih utang memegangi korban dan langsung memukuli Farhan menggunakan kunci motor yang ia selipkan di bagian jari berulang kali, hingga wajah Farhan berdarah. Melihat itu, kakak korban merekam aksi para pelaku.

"Iya mereka datang menagih utang dan memaki orang tua saya. Saya tidak tahu berapa utang orang tua saya, kok sampai dimaki-maki, lalu saya tidak terima, malah mereka memukuli," ujar Farhan, Minggu silam.

"Saya sudah lapor ke polisi. Dari hasil visum saya mengalami luka robek di bagian mata kiri dan luka lebam di bagian mata kanan. Sekarang semuanya saya serahkan kepada hukum" katanya.

Berselang dua hari setelah laporan diterima, Satreskrim Polres Bungo berhasil menangkap tiga pelaku, kemarin malam.

Rekomendasi