Viral Pemotor di Bandung Terobos Jalan yang Baru Dicor, Terjebak, Warga Ogah Bantu

| 03 Jul 2024 13:11
Viral Pemotor di Bandung Terobos Jalan yang Baru Dicor, Terjebak, Warga Ogah Bantu
ILUSTRASI pengecoran jalanan. (Antara)

ERA.id - Viral sebuah video berdurasi 20 detik memperlihatkan seorang pemotor menerobos jalan yang masih basah seusai dicor dan terjebak di jalanan tersebut.

Dari keterangan video yang diunggah pada Selasa (2/7/2024), kejadian itu terjadi di Kampung Panyairan Jompo, Desa Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB),  

Warga setempat sengaja tidak membantu pengendara sepeda motor itu karena kesal. Namun, akhirnya ketua RW setempat yang merasa kasihan membantu pemotor yang kesusahan karena perbuatannya sendiri.

Kepala Desa Cigugur Girang, Priana mengatakan, pihak keluarga bersama pengendara sepeda motor itu sudah meminta maaf kepada warga. Sementara pengendara sepeda motor merupakan warganya.

"Yang bersangkutan dengan keluarganya (kemarin) sudah ke kantor desa untuk meminta maaf," kata Priana, Rabu (3/7/2024).

Menurutnya, pengendara sepeda motor itu sudah berkomunikasi dengan pihak pelaksana proyek. Bahkan, pengendara sepeda motor itu siap mengganti kerugian bila memang diperlukan.

"Sudah ketemu sama pelaksana proyek, mereka siap bertanggungjawab kalau memang harus ada yang diganti atau dikeluarkan. Ya intinya tadi klarifikasi juga," tuturnya.

Dia menambahkan, pemotor itu mengaku sedang banyak masalah menerobos pembatas perbaikan jalan hingga terjebak di jalan yang sedang dicor.

"Katanya sedang banyak masalah. Mungkin berkendaranya sambil melamun atau bagaimana. Ada penghalang, tapi dibuka sedikit untuk pejalan kaki. Dia masuk lewat situ," kata dia menambahkan.

Rekomendasi