Heboh Penemuan Mayat Penuh Luka Bolong di Dekat RS Mayapada Bandung

| 12 Jul 2024 13:24
Heboh Penemuan Mayat Penuh Luka Bolong di Dekat RS Mayapada Bandung
Pelaku pembunuhan bos China (Era.id/Nissa Tanjung)

ERA.id - Heboh penemuan mayat di Jalan Terusan Buahbatu, Kota Bandung, dekat RS Mayapada pada Jumat (12/7/2024) sekitar pukul 08.00 WIB. Dari informasi yang diterima, mayat itu ditemukan di area gorong-gorong.

Berdasarkan unggahan akun media sosial (medsos) Instagram @Bandungaktif, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan tubuhnya pun penuh luka. Dari unggahan itu, terlihat tim INAFIS dan PMI sedang mengevakuasi mayat tersebut.

Saat konfirmasi, Kapolsek Bandung Kidul, Kompol Sulardjo mengatakan, dari informasi sementara yang diterimanya, mayat tersebut sudah dibawa ke RS Sartika Asih guna pemeriksaan lebih lanjut.

"(Mayat) dibawa ke sana (RS Sartika Asih) untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Sulardjo.

Dia menambahkan, berdasarkan penglihatan mata, mayat laki-laki itu sudah dipenuhi luka bolong-bolong ketika ditemukan. Luka bolong-bolong itu terletak di pinggang bagian belakang.

"Kalau penglihatan mata telanjang, kami bukan ahlinya, ada luka bolong-bolong gitu. Di belakang, pinggang, luka-lukanya," kata dia menambahkan.

Sulardjo meyebut dirinya belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait penemuan mayat laki-laki di sekitar RS Mayapada itu. Sebab, tim INAFIS sedang melakukan pemeriksaan terhadap mayat itu.

"Untuk sementara itu dulu ya. Saya belum bisa ngomong panjang lebar karena belum tahu persis datanya. Nanti khawatir tidak sesuai dengan data," ucapnya.

Rekomendasi