Eri-Armuji Hampir Pasti Lawan Kotak Kosong di Pilkada Kota Surabaya, PSI Ditinggal Sendiri

| 28 Aug 2024 10:30
Eri-Armuji Hampir Pasti Lawan Kotak Kosong di Pilkada Kota Surabaya, PSI Ditinggal Sendiri
Eri-Armuji (Antara)

ERA.id - Gerindra, Golkar, NasDem, memberikan surat B1.KWK kepada petahana Eri Cahyadi–Armuji untuk maju dalam Pilkada Kota Surabaya 2024, pada Selasa (27/8/2024).

Surat tersebut diberikan langsung ke petahana Eri Cahyadi-Armuji mulai dari DPD Gerinda Jatim, DPD Golkar Jatim, dan DPW NasDem Jatim.

Praktis, Eri-Armuji menyisakan PSI yang belum menentukan sikap. Toh sejauh ini mereka sudah disokong PDIP, PKB, Demokrat, PKS, PAN, serta tujuh partai non parlemen yakni Pelindo, Garuda, Ummat, PBB, Hanura, Gelora dan PKN, Buruh.

“Alhamdulillah Hari ini saya dengan pak Armuji mendapatkan rekomendasi dari Gerindra, insyaAllah yang selama ini kita dengan partai Gerindra selalu membangun kota Surabaya bersama,” kata Eri Cahyadi, saat di DPD Gerindra Jatim.

Wali Kota Surabaya itu mengungkapkan melalui program-programnya dirinya akan sesuaikan visi misi dengan partai Gerindra juga dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Tujuan kita yang sama karena selama ini kami dengan partai Gerindra mempunyai visi dan misi yang sama dan tujuan yang sama, untuk kemaslahatan warga Surabaya,” terangnya.

Kemudian, Eri juga mengungkapkan terimakasih ke Partai Golkar dan menurutnya bahwa kota Pahlawan berjuang bersama kepada seluruh partai untuk memberikan kebaikan-kebaikan yang lebih saat ini kepada warga kota Surabaya.

“Saya matur nuwun kepada Golkar, partai Golkar yang memberi kepercayaan kepada kami lagi, untuk membersamai kami, untuk berjuang untuk masyarakat Surabaya ini menjadi kekuatan kami, menjadi semangat kami,” ungkapnya.

Lalu, Petahana Eri Cahyadi-Armuji juga berterima kasih dengan NasDem memberikan surat B1.KWK. Bahkan menariknya NasDem memberikan jaket bewarna putih kepada kedua pasangan tersebut.

“Alhamdulilah malam ini NasDem memberikan rekom ke kami. Ini menambahkan kebersamaan kedepan. Apalagi rekom ini dan diberikannya jaket ini pas warna putih. Kita mulai dengan putih dan jiwa untuk kemasahatan umat kota Surabaya,” terangnya.

Rekomendasi