Pertengkaran Keluarga Berujung Tragis, Pria di Maros Sulsel Ditangkap Setelah Tikam Sepupunya

| 05 Oct 2024 16:31
Pertengkaran Keluarga Berujung Tragis, Pria di Maros Sulsel Ditangkap Setelah Tikam Sepupunya
Ilustrasi tangan diborgol (Unsplash)

ERA.id - Seorang pria berinisial ZL (25) ditangkap pihak kepolisian di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, setelah menikam sepupunya sendiri, SR (43).

Insiden ini terjadi usai ZL terlibat adu mulut dengan istri korban hingga akhirnya SR terlibat dan memicu penusukan tersebut.

"Kami sudah mengamankan pelaku. Keduanya masih memiliki hubungan keluarga," singkat Kanit Reskrim Polsek Lau, Ipda Fajar Hasan, kepada ERA pada Sabtu (5/10/2024).

Kejadian ini berlangsung di Dusun Pampangan, Desa Abbulosibatang, Kecamatan Marusu, Maros, pada Selasa (1/10/2024) lalu. Pelaku ditangkap di hari yang sama saat berusaha melarikan diri di sekitar wilayah Kecamatan Marusu.

Menurut Fajar, korban dan pelaku awalnya menuju rumah korban. Saat tiba, korban masuk ke dalam rumah, sementara pelaku tetap berada di luar. Di sinilah pelaku mulai bersitegang dengan istri korban.

"Ketika mendengar pertengkaran tersebut, korban keluar dari rumah dan terlibat dalam perkelahian dengan pelaku," kata Fajar.

Setelah terlibat cekcok fisik, pelaku kemudian pulang dan mengambil senjata tajam, yang kemudian digunakan untuk menusuk korban di bagian perut.

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit setelah kejadian," tutup Fajar.

Rekomendasi