Geger Temuan Mayat di Galian Pasir, Masih Diselidiki Polisi

| 11 Feb 2021 10:20
Geger Temuan Mayat di Galian Pasir, Masih Diselidiki Polisi
Ilustrasi (Humas Polri)

ERA.id - Satu mayat ditemukan oleh warga di lokasi bekas galian pasir yang berada di Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Cilegon, Banten pada Selasa (9/2).

Ketika ditemukan, kondisi mayat yang berjenis kelamin laki–laki tersebut sudah membengkak dan mengambang di lokasi kejadian.

“Tadi pagi anggota Polsek kami mendapatkan laporan dari Lurah setempat, terkait ditemukannya orang yang mengambang di area bekas galian pasir,” ungkap Kapolsek Cibeber, AKP Chodijah, Rabu (10/2).

Berdasarkan keterangan kepolisian, saat ini mayat sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit, setelah sebelumnya ada seorang warga yang mengenali identitasnya.

“Sudah dievakuasi tadi jenazahnya dan langsung dibawa ke RS. Kami juga sudah mengetahui identitas korban berdasarkan laporan warga dan KTP yang ditemukan pada jenazah, yaitu seorang pria dengan inisial MES kelahiran tahun 1997,” sambungnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih belum mengetahui penyebab kematian MES, namun identifikasi lebih lanjut akan dilakukan dengan mengumpulkan informasi dari warga di lokasi kejadian.

“Iya, ternyata sebelumnya memang ada laporan kehilangan dari pihak keluarga yang disampaikan di Polres Cilegon pada hari minggu kemarin. Sampai saat ini belum tahu penyebabnya, kami masih lakukan identifikasi lebih lanjut, nanti akan ada keterangannya ya,” tutup Chodijah.

Rekomendasi