Viral Video Stadion GBLA Bandung Jadi Kolam Ikan, Begini Kondisinya Sekarang

Tim Editor

Kolam Ikan di GBLA (Anda Mahardhika/era.id)

ERA.id - Belum lama ini viral video Stadion Gelora Bandung Lautan Api dijadikan kolam ikan, tepatnya di area tribun timur. Video berdurasi 30 detik menunjukan suasana Stadion GBLA yang tak terurus, kolam terisi banyak ikan.

Melihat video yang tersebar di media sosial ini, berbagai macam komentar terlontar dari warganet.

Saat dikonfirmasi, pengelolah Stadion GBLA, Acep Wahyu mengatakan kalau itu merupakan genangan air akibat hujan. Namun, dirinya tidak mengelak bahwa ada kolam ikan dekat stadion.

"Kami sama sekali tidak tahu adanya video yang menunjukan Ikan-ikan di sekitar tribun timur," ungkap Acep saat dihubungi, Rabu (24/2).

Asep menegaskan kalau kolam ikan itu tidak ada, hanya ada genangan air akibat hujan saja.

"Kalau kolam ada, itu biasanya digunakan penyebaran benih ikan, tepatnya pada bulan oktober 2020, saat ini ikan tersebut sudah dipindahkan ke kolam yang lebih besar," jelasnya.

Menurut Acep, benih ikan kecil itu sudah dipindahkan ke kolam yang lebih besar sejak dua hari lalu.

"Ikan-ikan itu sudah dipindahkan dua hari lalu. Itu ikan kecil, kemarin juga sudah dibereskan dan dipindahkan ke kolam yang besar," tegasnya.

Stadion GBLA pada awalnya adalah stadion yang rencanannya akan digunakan tempat pertandingan untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di mana Persib Bandung juga akan berkompetisi untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 2021.

Tak hanya GBLA, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, juga menjadi opsi untuk menjadi penyelenggara Piala Menpora 2021.

Tag: bandung video viral stadion gbla kolam ikan di stadion gbla

Bagikan: