Viral di Medsos, Detik-Detik Dedi Mulyadi Tiba-Tiba Ditampar Orang Stres Tanpa Alasan

Tim Editor

Dok. Instagram Dedi Mulyadi

ERA.id - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi ditampar orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Dedi Mulyadi ditampar ODGJ bernama Iwan saat meminta izin menyekolahkan anak Iwan di Pondok Pesantren.

Peristiwa Dedi Mulyadi ditampar ODGJ dibagikan akun instagram @warung_jurnalis pada hari ini, Jumat (26/2/2021).

Sebelumnya, video itu juga diunggah Dedi Mulyadi melalui akun instagramnya @dedimulyadi71.

"Saat Mang Iwan mengamuk, dua tamparan melayang," kata Dedi Mulyadi dalam keterangan video yang dia unggah di akun instagramnya kemarin, Kamis (25/2/2021).

Iwan masuk ke dalam gubuknya dan duduk di atas kasur. Dedi lantas menghampiri sambil membawa sejumlah makanan untuk Iwan. 

"Ieu dahareun jang di dieu, ieu kopi tah (Ini makanan buat di sini, ini kopi," ujar Dedi dalam bahasa Sunda. 

Ketika itu Dedi berbicara kepada Iwan yang meminta izin agar Usup akan dipesantrenkan. Iwan pun menimpali dengan nada tinggi. "Ngomongna tong tarik teuing (Ngomongnya jangan terlalu keras)," kata Iwan sambil emosi.

Tiba-tiba saja tangan kanan iwan melayang dan menampar cukup keras ke bagian muka Dedi, sehingga mantan Bupati Purwakarta itu harus tersurut ke belakang.

Tidak sampai di situ, Dedi juga harus menerima tamparan kedua dari Iwan. Tidak diketahui persis alasan mengapa Iwan begitu emosi dan harus menampar wakil rakyat itu sampai dua kali.

Tag: dedi mulyadi dedi mulyadi ditampar

Bagikan: