Astaga! Demi Hindari Emak-Emak yang Menyeberang, Mobil Ini Pilih Tabrak Pembatas Jalan

Tim Editor

Mobil pick up yang kecelakaan usai menghindari emak-emak yang menyeberang

ERA.id - Seorang perempuan tertangkap kamera cctv sedang asyik menyeberang jalanan. Tak lama, karena ulahnya tersebut, sebuah mobil pick up kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan sampai keluar jalur.

Video tersebut viral di media sosial usai diunggah oleh akun @faktaindo. Entah di mana kejadian itu berlangsung, tidak ada yang tahu pasti. Intinya, kecelakaan tersebut membuat orang bisa geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut tampak seorang perempuan, entah ibu-ibu atau bukan, menyeberang jalan secara serampangan. Ia berlari dengan cepat demi smapai ke tujuan.

Di jalur pertama, ia lolos. Padahal ada truk besar berwarna hijau yang mendekatinya. Nah, di pembatas jalan, ia sempat berdiri dan menyetop langkahnya sembari melihat situasi sebentar.

Tak lama, dirasa aman, ia langsung berlari lagi tanpa melihat kanan kiri. Ia berlari seperti dikejar orang. Dari sinilah, sebuah mobil pick up yang melaju kencang langsung celaka, karena berusaha menghindari perempuan yang akan ditabraknya.

Karena menghindar, mobil pick up langsung menghantam pembatas jalan dan berpindah jalur yang berlawanan arah. Akibatnya, si mobil pick up sempat disambar oleh mobil Avanza atau Xenia. Untung saja, tidak terjadi kecelakaan beruntun saat itu.

Intinya, dari kejadian ini orang bisa belajar, untuk berhati-hati saat menyeberang jalan. Selain itu pengemudi yang ngebut di jalan, juga bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Tag: viral kecelakaan tabrakan

Bagikan: