Duh! Listrik Padam di Makassar Buat 2 Orang Ini Terjebak dalam Lift Hotel

Tim Editor

Hotel Colonial Makassar (Pegipegi)

ERA.id - Listrik yang padam akibat hujan serta badai yang melanda Kota Makassar, ternyata membuat dua orang pengunjung terjebak dalam lift di Hotel Colonial, Jalan Metro Tanjung Bunga. Tahu terjebak, sekuriti langsung sigap mengevakuasi korban pada pukul 04:15 WITA, Jumat (2/4/2021) dini hari tadi.

Kuat dugaan padamnya listrik di hotel tersebut akibat sejumlah tiang yang menyuplai listrik ke wilayah Kecamatan Tamalate, roboh ditimpa pohon tumbang.

Dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, diceritakan bahwa kejadian ini dimulai saat seorang pengunjung Hotel Colonial bernama Heri, tiba-tiba menghubungi Damkar Makassar melalui telepon selulernya.

Heri melaporkan jika dirinya terjebak di lift yang ada di hotel tempatnya menginap. Ia mengatakan, lift yang ia tumpangi tiba-tiba berhenti akibat listrik padam.

Dua korban yang terjebak dalam lift Hotel Colonial

 

"Pelapor terjebak di lantai 6, sementara kondisi listrik hotel dalam keadaan padam," beber Plt Kadis Damkar Makassar, Hasanuddin, kepada ERA.id.

Berselang 5 menit setelah korban memberitahukan kejadian tersebut, personel dari pleton 1 regu 3 yang berposko di GMTD, tiba di Hotel Colonial dan melapor ke pihak hotel. "Bersama pihak keamanan hotel, kami mengevakuasi pelapor," akunya.

Untuk diketahui, sejak angin kencang melanda Kota Makassar, sejumlah pohon berukuran besar tumbang. Tidak hany itu, tiang listrik juga roboh dan menutupi jalan, seperti yang terjadi di jalur akses Perumahan Bukit Baruga, Kelurahan Antang. Akibatnya, aliran listrik ke pemukiman warga sekitar terputus.

Tag: hujan lebat listrik padam makassar pohon tumbang badai tiang listrik tumbang

Bagikan: