Nahas! Pulang dari Masjid, Kakek Ini Tewas Usai Kena Bacok Anaknya

Tim Editor

Mayat Tatong

ERA.id - Pria paruh baya bernama Tatong (86) warga Bittoeng, Kelurahan Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, tewas usai dibacok pada bagian kepalanya (sekitar leher) oleh JA (33) yang merupakan anak kandung korban sendiri.

Insiden nahas itu dimulai saat korban baru pulang salat Asar (di masjid). Usai salat, korban kemudian beristirahat di bawah kolong rumahnya. Di sana, ia bersama istrinya yakni Tikka (70) beserta cucunya yang masih berumur 4 tahun.

"Pelaku (JA) datang dan langsung membacok korban sebanyak 1 kali yang mengenai pada bagian leher korban sehingga mengakibatkan luka terbuka (robek) pada bagian leher korban," beber Kasat Reskrim Polres AKP Deki Marizaldi kepada ERA.id, Selasa (13/4/2021).

Kata Deki, berdasarkan laporan yang diterima pihak Satreskrim Polres Pinrang, kejadian ini terjadi sekira pukul 17:20 WITA. Usai kejadian, tim Polres Pinrang langsung menangkap pelaku tak jauh dari lokasi peristiwa berdarah tersebut.

"Kemudian dibawa dan diamankan di Polsek Duampanua," akunya.

Usai diamankan di Kantor Polsek Duampanua, JA (33) lalu digiring ke sel tahanan Satreskrim Polres Pinrang untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan informasi, pelaku JA (33) yang merupakan anak kandung dari korban, dikabarkan sedang mengalami gangguan kejiwaan. Dari peristiwa ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang.

Tag: pembunuhan Sulsel

Bagikan: