Siapa Sosok Khairuddin Siregar, Suami Cari Istri yang Hilang Pakai Sayembara Rp125 Juta

Tim Editor

Khairuddin Siregar dan Ervina Lubis (Facebook)

ERA.id - Sayembara Khairuddin Siregar mencari istri yang pergi terus berlanjut. Pasalnya, istri Khairudin Siregar yang bernama Ervina Lubis sampai saat ini belum ditemukan.

Khairudin Siregar alias Bang Ucok seorang warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar tersebut bahkan menambah nilai imbalan menjadi Rp125 juta.

Banyak yang ingin tahu siapa Khairuddin Lubis serta Ervina Lubis. Khairuddin Lubis merupakan Calon Wakil Bupati Kampar, Riau, periode 2017-2022, dengan berpasangan dengan Juniardo Jefry Noer, anak Bupati Kampar, Jeffy Noer, kala itu.


Ucok merupakan pebisnis sukses dan dikenal masyarakat Tapung. Sedangkan Ervina Lubis merupakan ibu rumah tangga. Ia sejak Kamis (18/3), diketahui hilang pada sebuah mall di Pekanbaru dengan alasan pamitan ingin ke kamar kecil.

Ketika itu, Ervina berangkat bersama anak dan suaminya, Khairuddin Siregar dari rumah mereka di Desa Tanjung Sawit, Tapung, Kampar.

Saat berada di mall, Khairuddin Siregar menerima telepon dari rekan bisnisnya. Ia pun pamit berangkat dengan meninggal istri dan anaknya.

Saat itulah, kata Khairuddin, istrinya pergi ke toilet tak lama setelah ia pergi urusan bisnis di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru.

"Saat saya kembali ke mal, anak kami, Disa, memberitahukan jika ibunya pamit pergi ke toilet," kata Khairuddin.

Tak kunjung balik dari toilet, Ucok mencoba mengecek dan melihat. Ternyata Ervina sudah tidak ada. Ia pun balik ke rumahnya.

Berapa hari berselang, Khairuddin membuat sayembara dan ini menjadi viral di media sosial dengan memberikan imbalan awalnya Rp 75 juta bagi siapapun menemukan keberadaan istrinya, Ervina Lubis.

"Saya akan memberikan imbalan Rp75 juta bagi siapapun menemukan keberadaan istri saya," kata Ucok, Kamis (8/4/2021).

Usai menyebutkan hadiahnya Rp75 juta, namun ia tak mendapat kabar dimana keberadaan istrinya, Ucok kemudian menaikkan tarif sayembara menjadi Rp100 juta tunai, bagi siapa saja membantu memberi informasi keberadaan Ervina. Kini imbalannya terus naik hingga Rp125 juta

"Tarif sayembara saya naikkan menjadi Rp 125 juta, ayo yang mau THR," tantang Ucok, Rabu (14/4) pekan lalu.

Tag: sayembara sayembara istri yang hilang khairuddin siregar

Bagikan: