Viral Metode Pengobatan 'Nakal' di Bali, Cium Wajah Hingga ke Dada

Tim Editor

Tangkapan Layar (@info.tabananbali)

ERA.id - Sebuah video menjadi viral di media sosial lantaran memperlihatkan sebuah praktik pengobatan dengan cara ritual tidak senonoh.

Dalam video berdurasi 49 detik tersebut pria yang nampak seperti ahli supranatural itu terlihat seperti menciumi beberapa bagian tubuh seorang perempuan berbaju hitam yang diduga merupakan seorang pasien.

Aktivitas yang dianggap sebagai pengobatan itu memperlihatkan seorang laki laki yang mencium pada bagian wajah, telinga hingga di area punggung bagian bawah, dan dada si perempuan tersebut. Diduga video tersebut diambil di daerah Bali.


Aksi itu juga disaksikan oleh beberapa orang perempuan disampingnya.

Sementara itu, video tersebut nampaknya direkam dari luar pintu sebuah ruangan yang diduga menjadi tempat dilakukannya praktik pengobatan tersebut.

Ketua PHDI Kota Denpasar, Nyoman Kenak mengaku telah menerima video itu. Dia belum mengetahui dimana peristiwa itu terjadi.

"Tentu sangat disayangkan. Kami akan cari tahu, kalau peristiwanya di Denpasar, tentu kami akan klarifikasi tentang adegan itu," ungkapnya.

Salah satu netizen dengan user name @Ardiana Dwi Lestari berkomentar tentang viralnya video tersebut. Ia menyayangkan karena masih banyak masyarakat Indonesia yang percaya dengan pengobatan non medis seperti itu.

"Bisa bisanya udah 2021 masih banyak orang yang bisa dibodohi. Mana ada pengobatan kayak gitu," tulisnya.

Tag: cabul bali pencabulan dukun cabul

Bagikan: