Titik Sensitif Pria yang Bikin Geli-Geli Nikmat dan Makin Bergairah Saat Disentuh

| 16 May 2023 23:05
Titik Sensitif Pria yang Bikin Geli-Geli Nikmat dan Makin Bergairah Saat Disentuh
Ilustrasi foreplay bercinta (Freepik)

ERA.id - Baik pria maupun wanita memiliki titik sensitif atau area erotis di tubuhnya. Ada sejumlah titik sensitif pria yang perlu diketahui wanita. Ketika Anda menyentuh bagian sensitif tersebut, pria akan langsung terangsang dan merasa geli-geli nikmat. 

Titik sensitif pria tidak hanya berada di area Mr P saja. Ada spot-spot sensitif lain yang mudah membangkitkan gairah pria ketika disentuh. Anda bisa memainkan titik sensitif tersebut saat melakukan foreplay untuk mengawali aktivitas seksual atau bercinta. Lantas mana saja titik sensitif pria yang perlu diketahui wanita?

titik sensitif pria (Freepik)

Titik Sensitif Pria

Saat melakukan hubungan intim, sebaiknya jangan langsung bersenggama. Anda bisa melakukan foreplay dulu dengan merangsang titik sensitif pria Anda agar semakin bergairah. Berikut ini sejumlah area sensitif yang akan membuat pria menggelijang ketika disentuh. 

Tengkuk

Salah satu titik sensitif pria adalah bagian tengkuk atau belakang leher. Pria akan merasa kegelian saat Anda menyentuh bagian tengkuknya. Selain dengan belaian atau usapan nakal, Anda juga bisa menciumi atau menghembus tengkuknya. 

Paha Dalam

Bagian paha dalam juga termasuk titik sensitif pria. Ketika paha dalamnya Anda sentuh, otak pria akan terangsang seketika. Jadi sebelum menuju bagian penis, Anda bisa lebih dulu memainkan paha dalamnya dengan sentuhan atau ciuman nakal. 

Leher

Baik pria maupun wanita akan merasa geli-geli nikmat saat disentuh lehernya oleh lawan jenis. Ketika Anda mencium atau membeli lehernya dengan sentuhan lembut, pria akan terangsang hingga merasa seolah melayang.

Belakang Telinga

Titik sensitif lain yang bakal membuat pria bergairah adalah bagian belakang telinga. Saat bagian ini disentuh, pria akan langsung menggelinjang atau terangsang. Anda bisa memberikan bisikan mesra di dekat telinganya, sambil melayangkan kecupan-kecupan nakal. 

Garis Tengah Dada

Garis tengah dada juga menjadi salah satu titik sensitif pria. Pria akan semakin bergairah ketika Anda mengusap atau memberi ciuman nakal di area tersebut. Anda bisa melakukan foreplay dari leher pria menuju bawah ke garis tengah dada untuk membuatnya semakin bergairah. 

Demikianlah beberapa titik sensitif pria yang dapat dimainkan wanita saat melakukan foreplay. Dengan memberikan usapan dan ciuman nakal di sejumlah titik tersebut, dijamin pria akan merasa kenikmatan dan makin bergairah. 

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi