Polisi Tetapkan Selebgram Cantik Medan DRA Tersangka, Bawa Kabur Uang Arisan Rp20 M

Tim Editor

Ilustrasi - Tahapan polisi. ANTARA/HO

ERA.id - Aparat Polsek Percut Sei Tuan bersama jajaran Polrestabes Medan, Sumatera Utara mengamankan seorang wanita yang merupakan selebritas Instagram (selebgram) berinisial DRA terkait dugaan penipuan dengan modus arisan online.

Wanita yang diduga membawa kabur uang arisan online senilai Rp20 miliar itu kini resmi ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu. 

"Hasil penyidikan dan pemeriksaan, yang bersangkutan resmi ditetapkan sebagai tersangka," kata AKP Jan Piter Napitupulu, Kamis (29/4/2021).

Jan Piter mengatakan selain menetapkan tersangka, selebgram medan itu juga harus ditahan guna proses hukum lebih lanjut.

"Iya, yang bersangkutan kita tahan," ungkapnya.

Sebelumnya, Personel Polsek Percut Sei Tuan mengamankan seorang wanita cantik yang merupakan selebgram asal Kota Medan berinisial DRA, Selasa (27/4/2021).

Diamankannya wanita cantik ini bermula ketika pihak kepolisian menerima kasus laporan dugaan penipuan dengan modus arisan online.

Polisi yang menerima laporan ini, kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hingga akhirnya, polisi menjemput wanita cantik tersebut untuk menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Tag: penipuan viral selebgram medan arisan online

Bagikan: